Vendor Sewa Multimedia Terlengkap di Surabaya

Master Sewa adalah satu-satunya perusahaan yang bergerak di bidang jasa khususnya meliputi jasa sewa alat multimedia. Harga rental peralatan multimedia yang kami sediakan, dijamin murah dan bersaing. Kami juga sediakan back-up unit, sehingga Anda bebas dari rasa khawatir saat acara berlangsung. Berikut selengkapanya alat yang kami sediakan : 
- Laptop
- Komputer
- Proyektor
- Tv plasma
- Printer

Jika penyewa membutuhkan instalasi jaringan (networking installation), instalasi perangkat lunak (software installation) dalam unit komputer sewa, kami sediakan jasa dan tim handal untuk melakukannya. 

Jadi tunggu apa lagi, untuk anda yang ingin membuat event khususnya di daerah Surabaya, Sidoarjo , Gresik , Malang , Mojokerto ,Pasuruan.  dan membutuhkan peralatan seperti yang kami tawarkan, jangan ragukan lagi kami sebagai Master Sewa selalu siap untuk mensupport event anda dan  selalu siap memberikan yang terbaik untuk anda dan dalam event anda.
Segera Hubungi Kami 

Kontak kami : Nova 082140883007 / 031 87055532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »