Pusat Vendor Rental Laptop di Surabaya

Master Sewa merupakan perusahaan persewaan yang bergerak di bidang rental / jasa sewa peralatan pertemuan dan multimedia di Surabaya. Untuk support Event dan selalu menyediakan banyak unit dan Ready stok tentunya. Berikut peralatan yang kami sediakan

- Laptop (Core Duo - Core i5)
- Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
- TV Plasma (32 inch - 50 inch)
- Komputer (Dual Core - Core i5)
- Printer (Laser Jet Monchrome)

Untuk menunjang bisnis penyewaan Laptop , kami Master Sewa selalu menyediakan jenis - jenis dan merek - merek Laptop yang terkenal handal dan berkualitas. Seperti Lennovo, Dell, Acer, dan HP. Kami juga menyediakan kombinasi antara peralatan dengan brand terbaik di kelasnya. Teknisi handal yang profesional. Dan dengan harga yang kompetitif & fleksibel.

Kami selalu mengutamakan pelayanan customer. Soal tarif sewa notebook / laptop maupun sewa komputer jangan diragukan, tarif sewa di sini selalu kompetitif. Hubungi kami untuk mendapatkan tarif sewa laptop/notebook maupun tarif sewa komputer lebih terjangkau.
Segera Hubungi Kami !!!
Cp : Nova 082140883007 / 031 87055532
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »