Sewa Laptop Banyak Unit dan Berkualitas

Rental Surabaya merupakan vendor multimedia terbesar di Surabaya yang bergerak di bidang persewaan alat multimedia untuk support event seperti seminar, pelatihan, workshop, launching product, Dll. Dimana kami memiliki produk terlengkap seperti :
- Laptop (Core Duo - Core i5)
- Komputer (Dual Core - Core i5)
- Printer (Laser Jet Monchrome)
- Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
- TV Plasma (32 inch - 50 inch)

Produk yang kami tawarkan sangat terupdate dan canggih, sehingga mampu mensupport kebutuhan klien sebagai event organizer. Master Sewa sudah sangat berpengalaman dalam hal dan pembuatan konsep dari sebuah event conference, meeting, exbition dan masih banyak lagi. 

Master Sewa juga sudah dikenal dengan pengalaman, pelayanan, dan Profesioanal kerja tim yang sangat baik dalam menjalakan suatu event. Maka dari itulah Master Sewa merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi Partner dalam event yang ingin di selenggarakan, dan tentunya Master Sewa akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk event tersebut. Segera Hubungi Kami !!

Kontak kami : Imam Arifin 081259352888 / 031 87055532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »