Sewa Laptop

Butuh sewa laptop ? atau rental peralatan IT lainnya untuk acara seminar, workshop maupun event ? hubungi saja Master Sewa Pusatnya Sewa Laptop & IT Support terlengkap dan termurah di Surabaya ready stok hingga ratusan unit dengan spesifikasi update dan terkini siap untuk mendukung semua kebutuhan acara-acara anda ?
Peralatan IT Support yang disewakan antara lain :

Laptop (Core Duo - Core i5)
Komputer (Dual Core - Core i5)
Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
TV Plasma (32" - 50")
Printer (Laser Jet Monchrome)

Kebutuhan Sewa laptop saat ini sudah banyak dicari dan dibutuhkan untuk keperluan kantor maupun pribadi guna mendukung kebutuhan mereka untuk melaksanakan acara seminar, pelatihan, workshop dan lain-lain. Oleh karena itu Master Sewa siap untuk memenuhi kebutuhan sewa laptop dan peralatan pendukung lainnya agar tersebut bisa diselenggarakan dengan sukses dan lancar.

Teknologi dan aplikasi kami selalu up to date dan terpelihara dengan baik sehingga dapat meminimalisasi problem di lapangan. kami juga menyiapkan backup unit sehingga pada saat terjadi trouble pada unit bisa segera kami tukar dengan segera.
Segera hubungi kami !!!
Cp : Fait 082232041000 / 031 87055532
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »