Sewa Laptop Dengan Spek Terbaru

Perkembangan perangkat bergerak berkembang pesat saat ini membuat laptop sangat populer, karena kemudahan mobilitas yang handal menjadi favorit untuk disewa, kebanyakan pelanggan menginginkan spesifikasi terbaru dengan memori besar tentunya dimaksudkan agar pekerjaan dapat teratasi dengan baik, cipta rental menghadirkan layanan sewa laptop untuk pelanggan dengan jumlah, kualitas yang dapat memenuhi harapan pelanggan.

Pelanggan mungkin mencari harga ter murah atau mungkin dalam situasi di mana  harus menyewa,  penting untuk mengetahui tentang notebook tersebut sebelumnya melalui cara meneliti lebih jauh apakah cukup untuk memenuhi kebutuhan bisnis anda dan akan menghemat pengeluaran perusahaan tentunya.
Unit Laptop yang kami hadirkan dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • Core Duo
  • Core i3
  • Core i5

Perusahaan rental laptop saat ini memang banyak tetapi tidak mudah menemukan tempat rental laptop terpercaya yang betul-betul ready stok dengan laptop berkualitas. Sebagian diantaranya adalah spekulan rental laptop, dimana mereka menyatakan sanggup memenuhi permintaan rental laptop padahal setelah mendapatkan order rental laptop, baru mereka mencari laptop atau notebook ke vendor lain. Nah jangan khawatir, karena kami memiliki barang sendiri dan ready stok tentunya..

Segera hubungi kami !!!
Cp : Nova 082140883007 / 031 87055532
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »