Sewa Laptop Murah Surabaya


Rental Surabaya adalah sebuah perusahaan yang menyediakan sewa/rental alat multimedia di Surabaya dan sekitarnya dengan harga murah dan juga berkualitas. Sebagai vendor terbaik dan berkualitas kami selalu memberikan yang terbaik sehingga event anda terlaksana dengan baik. 
Berikut jasa yang kami sediakan :
- Laptop (Core Duo - Core i5)
- Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
- TV Plasma (32 inch - 50 inch)
- Komputer (Dual Core - Core i5)
- Printer (Laser Jet Monchrome)

Perkembangan perangkat bergerak berkembang pesat saat ini membuat laptop sangat populer, karena kemudahan mobilitas yang handal menjadi favorit untuk disewa, kebanyakan pelanggan menginginkan spesifikasi terbaru dengan memori besar tentunya dimaksudkan agar pekerjaan dapat teratasi dengan baik, kami menghadirkan layanan sewa laptop untuk pelanggan dengan jumlah, kualitas yang dapat memenuhi harapan pelanggan.

Kami adalah perusahaan rental yang bekerja secara profesional yang menjunjung tinggi kepercayaan dan komitmen dalam bekerja dan juga Memenuhi kebutuhan event di seluruh Indonesia, dalam partai besar dengan harga kompetitif.
Segera hubungi kami !!!
Kontak kami : Fait 082232041000 / 031 87055532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya 

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »