Pusat Sewa Laptop Surabaya


Master Sewa adalah pusat sewa laptop terbaik di indonesia kami vendor terlengkap dengan kualitas barang dan spesifikasi terbaru di dukung oleh teknisi yang ahli dan berpengalaman di bidangnya. Kami siap mensupport segala keperluan event Anda dengan perangkat komputer dari kami seperti : 
- TV Plasma (32 inch - 50 inch)
- Laptop (Core Duo - Core i5)
- Komputer (Dual Core - Core i5)
- Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
- Printer (Laser Jet Monchrome)

Master Sewa memberikan layanan sewa laptop dengan jumlah yang besar dan dapat disesuaikan permintaan pelanggan, kami sangat berpengalaman dalam pengelolaan layanan sewa termasuk sewa laptop, dengan kepercayaan pelanggan di Surabaya selama ini, kami membangun layanan sewa bersama pelanggan demi kelangsungan bisnis yang lebih baik. 

kami berkomitmen memberikan layanan yang terbaik dan profesional bagi pelanggan – pelanggan kami. Silahkan menghubungi kami, kami akan memberikan solusi terbaik untuk acara penting anda di kota Surabaya.
Segera hubungi kami !!

Cp : Nova 082140883007 / 031 87055532
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »