Rental Laptop, Komputer, TV Plasma, Proyektor, Dll di Rental Surabaya

Rental Surabaya merupakan sebuah perusahaan yang sudah berkiprah lama di dunia sewa laptop dengan jangkauan di seluruh Indonesia. Dengan layanan sewa komputer, sewa laptop, sewa lcd projector dan perlengkapannya untuk kebutuhan Pelatihan, Meeting, Workshop, dan Exhibition / Pameran.

Didukung team teknisi Profesional selama berlangsungnya acara, dan back - up unit sebagai antisipasi semua peralatan . Dengan Pengalaman team kami yang telah berpengalaman menangani acara-acara nasional maupun internasional. Kami yakin dapat memberikan pelayanan yang profesional dan terbaik untuk even anda.Dengan stock komputer yang ready backup sehingga kami dapat melayani semua kebutuhan keperluan sewa komputer anda. 

Kami melayani sewa Komputer PC, sewa Notebook / laptop, sewa printer. sewa scanner,sewa peralatan Jaringan Konvensinal, Wifi dll. . .
Segera hubungi kami !!!

Kontakk kami : Roni 082232041000 / 031 87055532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »