Layanan Penyedia Support Event Sewa Laptop di Surabaya

Jasa sewa laptop atau sewa notebook selalu mengiringi kebutuhan perangkat sewa dalam event - event seminar, rapat, presentasi bahkan dalam satu kegiatan proyek insidentil.
Perangkat laptop dan notebook kami terdiri atas merek - merek branded (lenovo, acer, toshiba, dell, IBM, HP dll) dan dengan spek terkini

- CoreDuo
- Core i3
- Core i5

Kuantitas laptop dan notebook kami sangat banyak, sehingga menjamin pemenuhan kebutuhan akan sewa laptop dan sewa notebook. 

Proses yang cepat dan mudah dalam administrasi sewa laptop dan sewa notebook kami memungkinkan konsumen segera memperoleh kepastian akan perangkat - perangkat sewa laptop dan sewa notebook yang dibutuhkan untuk event mereka, dan hal ini merupakan satu kebanggaan kami dalam melayani kebutuhan akan jasa sewa laptop dan sewa notebook.

Segera hubungi kami !!
Kontak kami : Roni 082232041000 / 031 8710910
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »