Hard Drive WD Gold untuk Kebutuhan Data Center

15.12
Perusahaan Western Digital (WD), yang bergerak dalam solusi penyimpanan, meluncurkan lini baru yakni hard drive datacenter WD Gold. Hard drive ini dirancang untuk berbagai penggunaan termasuk server dan penyimpanan perusahaan skala kecil menengah dan server datacenter.

Dengan desain sesuai kegunaan datacenter, hard drive data center WD Gold meluncurkan konfigurasi baru berkapasitas hingga 8TB yang menawarkan teknologi helium HelioSeal untuk kinerja. Kapasitas yang ideal, efisiensi daya dan konsumsi daya rendah untuk lingkungan datacenter.

Selain itu, desain yang dioptimalkan dengan pilihan 8TB dapat membantu mengurangi TCO (Total Cost of Ownership/total biaya kepemilikan) server dan sistem penyimpanan.

"Western Digital memiliki sejarah yang telah terbukti dengan produk meluncurkan produk unggulan yang sesuai dengan kebutuhan. WD Gold merupakan puncak dari strategi portofolio warna dan langkah lain dalam menciptakan drive yang dioptimalkan untuk pasar yang kami layani. Tujuan kami adalah untuk memberikan solusi yang paling kompetitif dan dapat diandalkan di pasar,” ujar Vice President Product Marketing, Western Digital Corporation,  Brendan Collins, dalam keterangan resminya, Kamis (21/4/2016).

Hard drive datacenter WD Gold meliputi peningkatan efisiensi daya hingga 15 persen. Teknologi HelioSeal yang memungkinkan konsumsi daya 26 persen lebih rendah.  Kinerja yang lebih baik, dimana hard drive datacenter WD Gold mendapatkan peningkatan kinerja sekuensial sampai 18 persen lebih besar dibandingkan dari generasi sebelumnya.

Selain itu, keunggulan tinggi WD Gold menggabungkan desain terbaik, manufaktur dan proses uji untuk meraih salah satu peringkat keunggulan tertinggi dalam industri - 2,5 juta jam MTBF.

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »