Netflix Kini Hadir Di Indonesia

13.25
Netflix
Netflix sukses membuat para moviegoers di Indonesia gempar. Apalagi penyebabnya kalau ternyata layanan ini sekarang telah masuk di Indonesia.

Apa sih Netflix itu? Netflix adalah penyedia layanan streaming internet yang berasal dari Amerika. Netflix juga merupakan salah satu penyewaan DVD online pertama dan terbesar.

Nah, kamu yang berlangganan Netflix ini, punya akses untuk menonton film-film maupun serial televisi yang disediakan di database Netflix sendiri. Jika di Amerika subscribers bisa mendapatkan kiriman DVD melalui mail, untuk negara lain kamu bisa mendapatkannya via internet streaming.

Netflix sendiri menawarkan plan yang berbeda-beda perbulannya. Total ada 3 plan yang ditawarkan, basic dengan harga 109.000 rupiah perbulan, standard dengan harga 139.000 perbulan, dan premium dengan harga 169.000 rupiah.

Layanan ini juga mempunyai jumlah subscriber yang sangat banyak. Per bulan Oktober 2015, Netflix melaporkan ada sekitar 69 juta subscriber di seluruh dunia yang berasal dari 40 negara.

Well, dengan hadirnya Netflix di indonesia, sepertinya harus ada perubahan dengan jargon Netflix and Chill. Karena ini Indonesia, mungkin jargon tersebut lebih tepat disebut Netflix and Woles.

Demikian yang dapat saya share dan Semoga Bermanfaat!

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »