Manfaat Lari Pagi ( Jogging ) Bagi Kesehatan


Lari pagi adalah olahraga yang murah dan sehat. Cukup niatkan di dalam hati dan rutin menjalankannya setiap pagi. Siapapun bisa melakukan olahraga lari pagi ini, mulai dari muda sampai tua, dari yang miskin sampai kaya, dari yang wanita sampai pria.  Tidak ada dana khusus yang dibutuhkan untuk mendapatkan manfaat lari pagi ini. Berikut akan saya share tentang Manfaat Lari Pagi ( Jogging ) Bagi Kesehatan :

1. Dapat Melangsingkan Tubuh
Jika anda sedang berada dimasa program diet, lari pagi ini bisa menjadi solusi untuk mengatasinya. Dengan melakukan lari pagi secara rutin dalam waktu 30 menit di setiap paginya, anda bisa menurunkan berat badan anda dengan mudah. Hanya saja banyak sekali alasan yang menyebabkan orang-orang jarang sekali melakukan lari pagi. Ini banyak dikaitkan dengan kesibukan pekerjaan mereka.

2. Dapat Melatih Kekuatan Otot Jantung
Ternyata manfaat lari pagi secara tidak langsung otot jantung akan terlatih sehingga ini dapat memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh. Untuk bisa merasakan manfaat yang satu ini, sama seperti di atas. Lari pagi bisa dilakukan semalam kurang lebih 30 menit saja.

3. Lari pagi bisa mengecilkan Betis
Orang yang memiliki ukuran betis yang cukup besar akan merasa tidak percaya dirijika sedang menggunakan celan pendek. Untuk mengatasi masalah ini, anda bisa melakukan lari pagi setiap hari selama kurang lebih 30 menit saja. Lakukan secara ruti maka hasil bisa dilihat dan dirasakan.

4. Untuk menambah kebugaran tubuh bagi para lansia.
Dengan melakukan lari pagi, otot-otot lansia akan kencang dan bugar, aliran darah lancar dan tidak terhambat.

5. Untuk membentuk Badan
Biasanya pria sangat gemar melakukan fitnes untuk membentuk otot mereka. Dengan melakukan lari pagi secara rutin, ini bisa membentuk tubuh pria menjadi lebih sempurna, massa ototpun bisa bertambah. Untuk interval waktu yang dibutuhkan sama seperti sebelumnya yaitu 30 menit saja.

Demikian yang dapat saya share tentang Manfaat Lari Pagi ( Jogging ) Bagi Kesehatan. Semoga Bermanfaat! Keep Healty!

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »