Apa itu Paypal? Sedikit Penjelasan Tentang Paypal

Paypal, payment processor
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Paypal itu adalah salah satu dari sekian banyak alat pembayaran (Payment Processor) virtual. Sampai saat ini, Paypal adalah alat pembayaran virtual yang paling banyak digunakan oleh internet marketer karena memang alat pembayaran ini adalah yang paling aman.

Selain itu, proses transaksi virtual ini juga melibatkan pihak ketiga yaitu Secure Payment Gateway dan Credit Card Authorization Service, diantaranya adalah Paypal, Ipayment, Nochex, dan lain-lain.

Paypal bisa diibaratkan sebagai rekening virtual, berbeda dengan rekening bank lokal yang diakses via online. Kalau rekening bank lokal biasanya bisa digunakan untuk transaksi di dalam satu negara, berbeda dengan paypal yang bisa digunakan untuk transaksi oleh seluruh pengguna internet dari negara mana saja, tentunya mereka yang sudah punya akun Paypal. Hanya dengan mengetahui email Paypal seseorang, kita bisa mengirimkan uang virtual ke akun Paypal orang tersebut dengan cepat dan aman.

Para pengguna internet yang ingin melakukan transaksi online baik mengirim atau menerima uang, misalnya untuk membeli barang, membeli lisensi software original, membeli ebook, mengirim donasi, dan lain-lain, biasanya menggunakan Paypal sebagai media transaksi karena lebih cepat dan aman. eBay.com (situs lelang online) dan banyak situs eCommerce menggunakan Paypal sebagai alat pembayaran mereka, ini tentunya mengharuskan para member mereka untuk memiliki akun Paypal agar bisa melakukan transaksi.

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »