Persewaan Laptop Murah di Surabaya adalah jasa sewa notebook/laptop dan sewa komputer

14.16
Persewaan Laptop Murah di Surabaya adalah penyedia jasa sewa notebook/laptop dan sewa komputer dengan  memusatkan diri untuk bisa menjadi partner yang bisa diandalkan masyarakat Indonesia dalam perihal sewa notebook dan komputer.



Sesuai slogan kami “kecewaan pelanggan adalah hal nomor satu yang dihindari, kepuasan Pelanggan menjadi satu-satunya acuan, serta tujuan .”maka kami akan memacu kinerja menyediakan sewa notebook dan komputer untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Anda.


Perusahaan kami menyediakan sewa laptop-rental laptop dengan berbagai macam merk dan type sehingga anda dapat memilih sesuai dengan spesifikasi yang anda butuhkan. Mulai dari sewa laptop-rental laptop dengan intel pentium 4, intel dual core, intel core2duo, intel core i3,intel core i5, intel core i7. 


Percayakan sewa notebook/Laptop dan sewa Komputer anda pada kami,
karena :
  • Tersedia Notebook/laptop dan komputer dengan Jumlah besar
  • Notebook/laptop dan komputer berbagai merk
  • Perangkat Notebook/laptop dan komputer yang up to date
  • Berpengalaman sewa notebook/laptop dan komputer bertahun-tahun
  • Terima order sewa skala kecil & Order sewa skala Besar
  • Harga sewa yang murah Serta Service memuaskan.

Kami berikan pelayanan mengingat banyaknya permintaan dengan beberapa pertimbangan salah satunya desain dan kepraktisan dalam mendukung suatu acara-acara konference, seminar, rapat, dan beberapa acara formal lainnya.

Kami hadir dengan kuantitas persediaan perangkat yang cukup banyak dan tentunya anda tidak perlu khawatir akan kebutuhan laptop dalam event-event anda, beberapa merk kami sajikan dengan generasi laptop-laptop terbaru.

Jangan ragu untuk menghubungi Rental Surabaya, dengan pelayanan terbaik kami akan selalu mengerti kebutuhan anda, tentunya untuk yang satu ini LAPTOP. Atau segera hubungi :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 081259352888 / 08123120611 
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya


Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »