Pendiri Google Masih Pakai Blackberry Jadul

14.16
Seiring dengan perkembangan zaman, smartphone berbagai merek telah melakukan banyak sekali inovasi, mulai dari penambahan vitur sampai upgrade bentuk fisik smartphone tersebut. Kita sendiri saja mau tidak mau selalu mengikuti kemajuan dari smartphone tersebut. Sampai-sampai sebagian orang ada yang rela merogoh kocek yang besar untuk mengimbangi kemajuan smartphone tersebut dengan selalu membeli produk-produk yang terbaru. Apa jadinya jika salah satu bos perusahaan besar Google menggunakan smartphone jadul, penaran bukan??? Semua penjelasannya terangkum dalam artikel saya yang berjudul pendiri Google masih pakai Blackberry jadul. Berikut ulasannya.

Kabar ini mungkin akan membuat Blackberry berbangga hati karena baru-baru ini terungkap bahwa Chairman Google yaitu Eric Schmidt masih menggunakan smartphone Blackberry lawas seri Bold 9900. Fakta tersebut terungkap pada saat acara pertemuan antara para pengusaha industry teknologi AS dengan Perdana Menteri India yakni Narendra Modi yang sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu di New York. Di antara rombongan para pemimpin perusahaan tersebut terdapat Schmidt. Di meja tempat duduknya, telah tertangkap kamera penampakan satu unit smartphone Android yang belum bisa dipastikan apa jebnisnya, kemungkinan Nexus 5, dan juga ada satu unit smartphone Blackberry Bold 9900. 

Berdasarkan halaman yang dilansir oleh CrackBerry menunjukkan bahwa Schmidt sebelumnya juga sempat tertangkap kamera sedang menggunakan handset Blecberry lawas lainnya. Seperti yang terjadi pada saat acara yang sedang dilangsungkan di Indoensia pada tahun 2011, di situ Nampak Schmidt sedang merekam penampilan penari tradisional Bali dengan handset Blackberry, padahal saat itu juga dia masih menjabat sebagai CEO Google dan empunya Android. Namun sampai saat ini, tidak tahu kenapa Schmidt belum pernah terlihat dengan handset Blackberry yang bersistem operasi terbaru yakni BB10. Dia Nampak lebih nyaman menggunakan Bold 9900 dibandingkan dengan Q10 atau mungkin saja suatu saat dia akan terlihat menggunakan smartphone baru yaitu Blackberry Passport. 

Kalau kawan-kawan mempunyai acara seperti meeting, seminar, workshop atau lainnya yang membutuhkan peralatannya secara lengkap seperti laptop, komputer, proyektor, screen, printer, televisi atau yang lainnya kami PT Karunia Mandiri Consultant siap melayani kawan-kawanku semua, karena perusahaan kami bergerak dibidang jasa rental (penyewaan). 
Terima kasih sudah mengunjungi blog kami yaaa....jangan bosan-bosan ya kawaan, karena akan saya posting berita-berita terbarunya.

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »