Rental Laptop Surabaya Fast Respon


Master Sewa merupakan solusi yang tepat untuk anda, kami adalah perusahaan bidang jasa sewa laptop dan alat multimedia lainnya untuk mensupport acara-acara seperti meeting, workshop, pelatihan, seminar, gathering, launching product, dan sosialisasi. Sistem sewa di tempat kami bisa dilakukan dengan sewa harian, mingguan, dan bulanan. Berikut jasa yang kami sediakan : 
- Laptop (Core Duo - Core i5)
- Komputer (Dual Core - Core i5)
- Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
- TV Plasma (32 inch - 50 inch)
- Printer (Laser Jet Monchrome)

Kami memiliki team IT yang berpengalaman dan siap bertanggungjawab untuk kepeluan Anda. Kami menjadi vendor terbaik dan pilihan perusahaan-perusahaan di Indonesia khususnya di jawa timur sebagai penyedia jasa sewa atau rental laptop. Kami dipercaya untuk memberikan layanan penyedia perangkat IT, dimana kami dapat menyukseskan acara dan memenuhi kebutuhan Anda dengan efektif dengan kualitas terbaik. 
Hubungi kami untuk info lebih lanjut.
Kontak kami : Nova 082140883007 / 031 87055532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »