Rental Laptop Murah Surabaya

Rental Surabaya adalah perusahaan persewaan yang bergerak di bidang rental / jasa sewa peralatan pertemuan dan multimedia di Surabaya. Kami menyewakan 
- laptop (notebook)
- komputer
- printer
- lcd projector infocus
- screen (layar)
- tv plasma, lcd tv, plasma display, 
- dan peralatan komputer multimedia lainnya. 

Untuk menunjang bisnis penyewaan Laptop, kami rental Surabaya selalu menyediakan jenis - jenis dan merek - merek Laptop yang terkenal handal dan ber kualitas . Beberapa di antaranya adalah : Dell, Lennovo, Hp, dan Acer.

Kami dikenal oleh klien, industri serta organisasi sebagai pusat sewa laptop, proyektor serta printer. Kami juga siap melayani Anda apabila ingin mengadakan acara di luar kota.
Kami juga menyediakan kombinasi antara peralatan dengan brand terbaik di kelasnya. Teknisi handal yang profesional. Dan dengan harga yang kompetitif & fleksibel. 

Kami tempatnya sewa laptop dan peralatan It terlengkap. Sewa laptop hadir di Nusantara untuk melayani Anda. Jaminan sewa laptop sewa komputer kami berkualitas dan selalu datang dengan komputer dan laptop/notebook terbaru. 

Kami selalu mengutamakan pelayanan customer. Soal tarif sewa notebook / laptop maupun sewa komputer jangan diragukan, tarif sewa di sini selalu kompetitif. Hubungi kami untuk mendapatkan tarif sewa laptop/notebook maupun tarif sewa komputer lebih terjangkau. Fast respon !!

Cp : Nova 082140883007 / 031 87055532
Website : karuniamandiri.co.id

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »