Jasa Profesional Sewa Laptop

Master Sewa merupakan layanaan jasa profesional sewa peralatan multimedia terbesar dan terlengkap di Surabaya. Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan layanan yang maksimal. Pelayanan yang diberikan oleh Master Sewa sangat Profesional,dan barang sesuai dengan kebutuhan dan harganya murah. Berikut selengkapnya barang yang kami sediakan : 
- Laptop
- Proyektor
- TV Plasma
- Komputer
- Printer
- Screen

Kami bukanlah pemain sewa yang mencari keuntungan semata, namun kepuasan dan kepercayaan konsumen menjadi lebih penting karena kontinuetas lebih utama daripada kuantitas. Untuk itu kepercayaan dan kepuasan dari konsumen merupakan target nyata serta upaya penting bagi Master Sewa. 

Untuk itu kepercayaan dan kepuasan dari konsumen merupakan target nyata serta upaya penting bagi Sigma Starindo. Harga sewa laptop dan harga sewa computer atau laptop memang selalu menjadi bahan utama dalam negoisasi, karena memang banyak faktor mengapa dalam setiap penyewaan selalu berbeda dan juga kondisi yang mempengaruhi lebih murah/lebih mahalnya harga sewa sebuah produk.

Selalu negosiasikan harga sewa produk yang Anda inginkan dengan vendor penyewaan komputer yang Anda pilih agar Anda bisa mendapatkan harga yang terbaik dan pelayanan yang memuaskan Anda sebagai konsumen.  Segera hubungi kami !!

Kontak kami : Fait 082232041000 / 031 87055532
Alamat kami ; Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »