Menyewakan Laptop


Laptop adalah perangkat komputer portabel yang memiliki kemampuan yang sama dengan komputer desktop dan mudah untuk dibawa-bawa. Banyak perusahaan yang kini menggunakan laptop untuk menunjang kinerja para pegawainya. Banyak juga event yang menggunakan laptop sebagai instrumen utamanya, seperti event pameran, meeting, konferensi, seminar, input data, launching produk, dll. Laptop banyak dipilih karena sifatnya yang ringkas dan tidak memakan banyak tempat. Kemampuan laptop saat ini sudah setara bahkan lebih tinggi dari komputer desktop sehingga banyak orang yang lebih memilih laptop karena mereka bisa bekerja di mana saja dengan menggunakannya.
Berikut laptop yang kami sediakan dengan beberapa spesifikasi :
- Laptop Core Duo
- Laptop Core i3
- Laptop Core i5

Perusahaan Anda bisa menggunakan laptop dengan cara menyewa. Cara ini akan jauh lebih hemat dibandingkan dengan membeli. Karena bila membeli, Anda tidak akan tahu kapan harga barang tersebut turun. Bila kemudian harganya turun, dan ada teknologi laptop baru yang dipasarkan, Anda akan mengalami kerugian karena laptop-laptop tersebut akhirnya menjadi tidak terpakai dan untuk dijual pun tidak akan laku karena di pasaran sudah ada teknologi baru yang harganya tidak jauh berbeda. 
Jika anda membutuhkan laptop dengan unit banyak hubungi kami saja master sewa !!
Cp : 082232041000 / 031 87055532
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »