Serahkan Kepada Kami Jika Anda Membutuhkan Sewa Laptop !!!


Saat ini, kebutuhan akan teknologi memang sudah merambah ke berbagai lini kehidupan. Kebutuhan akan perangkat bergerak (mobile) juga berkembang pesat. Hal ini menyebabkan laptop menjadi sangat populer dan dibutuhkan oleh kalangan tertentu. Laptop memang menang dari segi kepraktisan jika dibandingkan dengan komputer desktop. 
Disebabkan oleh hal tertentu, maka tidak semua pihak memiliki laptop. Master Sewa sebagai penyedia jasa sewa laptop  hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Kami menyediakan beberapa macam spesifikasi laptop. Mulai dari core i3 sampai core i5 para pelanggan bisa menyesuiakan sesuai dengan kebutuhannya.
Selain laptop Master Sewa juga menyediakan sewa perangkat multimedia lainnya seperti : 

  • Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
  • Tv Plasma (32 inch - 50 inch)
  • Printer (Laser Jet)
  • Komputer (DualCore - Core i5)
  • Screen (2x4, 3x4, 4x6)

Kami juga menyewakan laptop dalam jumlah besar untuk kebutuhan ujian online seperti CAT (Computer Assisted Test). Setiap pelanggan biasanya menginginkan harga yang murah tapi mendapatkan kualitas yang baik. Dengan harga yang tidak terlalu tinggi mereka menginginkan laptop dengan spesifikasi dan performa yang bisa diandalkan. 

Sewa laptop bisa Anda gunakan untuk kepentingan bisnis, workshop, seminar, training dan yang lainnya. Apabila Anda menyewa laptop untuk kepentingan karyawan di kantor, sepertinya Anda tidak membutuhkan laptop dengan spesifikasi terbaru. Cukuplah spesifikasi yang ringan tapi mumpuni digunakan. Akan tetapi, jika Anda menyewa untuk kepentingan bisnis dan memberikan kesan yang baik untuk klien, Anda bisa memilih kami sebagai partner karena kami akan memberi solusi dan harga terbaik untuk kebutuhan sewa laptop, Anda tinggal memilih semua kebutuhan sewa laptop mulai dari harian, mingguan, bulanan dan tahunan.

Segera Hubungi Kami !!!
Cp : Nova 082140883007 / 031 8710910
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »