Kami Ahlinya Support Alat Multimedia Untuk Event Anda


Master Sewa adalah penyedia jasa Rental/Sewa Laptop, Komputer, Proyektor, Printer, TV Plasma Terbesar di Surabaya. Kami Master Sewa Menyewakan prodak kami untuk area Surabaya dan kota-kota besar di jawa timur seperti pasuruan, malang, gresik, mojokerto, sidoarjo, dll.

Master sewa menyediakan sewa harian, mingguan, dan bulanan. Mau sewa dengan jumlah banyak ?
Kami menyediakan produk sewa yang lengkap dan barang terbaru serta berkualitas dan juga banyak unit. Jadi jika anda mau sewa barang dengan jumlah unit yang banyak kami siap dan ready.

Harga sewa laptop dan perangkat multimedia lainnya di Master Sewa dijamin murah dan dapat bersaing. Kami juga menyediakan back-up unit, sehingga anda bebas dari rasa khawatir saat acara berlangsung. Jika anda membutuhkan instalasi jaringan (networking instalation), instalasi perangkat lunak (software instalation) dalam unit komputer sewa, kami sediakan jasa dan tim handal untuk melakukannya.

Jadi tunggu apalagi ?
Segera hubungi kami !!

Kontak kami : Elis 08123120611 / 031 8710910
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »