Jasa Sewa Laptop Terbaik dan Didukung Dengan Perangkat IT Lainnya

Master Sewa Menyediakan rental laptop untuk kebutuhan pelatihan, meeting, ujian online dan lain-lain. dengan jumlah unit puluhan, atau bahkan ratusan dengan spesifikasi sebagai berikut : 
- Laptop CoreDuo 
- Laptop Core i3
- Laptop Core i5

Kami hadir untuk memberikan layanan jasa Rental Laptop Murah, Harian, Mingguan, Bulanan dan Tahunan dengan harga yang kompetitif dan bersaing dengan tempat sewa laptop lainnya.
Jumlah unit laptop yang kami miliki saat ini mancapai Ratusan unit dengan spesifikasi standard sampai dengan high-end. Selain banyaknya jumlah unit yang tersedia, kami pun memilki bentuk dan warna yang seragam.
Harga sewa laptop yang akan Anda sewa tidak flat, kami akan menghitung dan menyesuaikan harga tersebut tergantung dari banyaknya jumlah unit dan lama masa sewanya. Harga rental laptop di tempat kami memang murah, tapi bukan barang murahan. Selain laptop Master Sewa juga menyediakan perangkat IT lainnya seperti : 

  • TV Plasma (32 inch - 50 inch)
  • Komputer (DualCore - Core i5)
  • Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
  • Printer (Laser Jet 3 in 1)
  • Screen (2x4, 3x4, 4x6)

Kami melayani rental laptop murah untuk keperluan meeting, pelatihan, seminar, diklat, pameran dan ujian online dengan jumlah unit puluhan atau ratusan, untuk kebutuhan di Perusahaan Instansi dan di Sekolah yang membutuhkan sewa laptop untuk ujian online.
Silahkan menghubungi kami untuk kebutuhan sewa laptop, layanan sewa kami mencakup seluruh wilayah Indonesia.

Segera Hubungi Kami !!
Kontak kami : Nova 082140883007 / 031 8710910
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »