Jasa Profesional Sewa Laptop, Komputer, TV Plasma Dll

Master Sewa merupakan sarana terlengkap penyedia jasa sewa Alat multimedia terlengkap. Sebagai salah satu Multimedia Provider Visual atau lengkap, kami dapat menyediakan hampir semua yang Anda bisa membayangkan dapat diperoleh dari layanan multimedia. Berikut jasa yang biasa kami tawarkan : 
- Sewa Laptop (CoreDuo - Core i5)
- Sewa TV Plasma (32 inch - 50 inch)
- Sewa Komputer (DualCore - Core i5)
- Sewa Proyektor (2000 ansi - 6000 ansi)
- Sewa Printer (Laser Jet 3 in 1)

Semua barang yang kami sediakan dalam kondisi terawat baik dan bekerja sempurna sesuai dengan spesifikasi, Anda tidak perlu khawatir kami akan memberikan barang-barang berkualitas rendah.

Semua harga yang Anda perlu membayar tercantum dalam surat penawaran kami, Anda tidak perlu khawatir kami akan meminta biaya tambahan untuk Anda.

kepuasan pelanggan menyeluruh yang mendorong kami untuk meningkatkan profesionalisme serta berpartisipasi dalam pelatihan dan pengenalan produk jasa multimedia kami. Segera Hubungi Kami !!

Contact Person : Rental Laptop 08123120611 / 031 8710910
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »