Penyedia Jasa Rental Laptop Unit Banyak dan Spek Berbeda



Rental laptop sudah tidak asing lagi untuk dibicarakan baik perusahaan menengah ke bawah maupun ke atas, karena di setiap perusahaan membutuhkan baik laptop maupun komputer. 
maka dari itu maraknya dunia perusahaan rental laptop dimana-mana untuk menawarkan jasa sewa tersebut baik melalui lisan maupun iklan. 

Kami Rental Surabaya yang sudah lama berkecimpung di dunia rental penyewaan laptop boleh dikatakan penyedia terbesar di Surabaya, Perusahaan kami terletak di bagian Surabaya Timur. Akses kami cukup dekat untuk mengirim laptop atau peralatan lainnya ke kantor anda yang baik dalam kota maupun luar kota. Berikut Laptop yang kami sediakan dengan beberapa spesifikasi : 

  • Laptop CoreDuo
  • Laptop Core i3
  • Laptop Core i5
Jika anda membutuhkan laptop dengan jumlah banyak jangan sampai anda memilih vendor, pilihlah yang tepat yaitu kami Rental Surabaya. Kami tidak akan mengecewakan anda dan kami akan membuktikan kalau kami merupakan penyedia jasa yang tepat.. 

Segera hubungi kami !

Kontak kami : Gaguk 082232041000 / 031 8710910
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »