Masternya Sewa Laptop Banyak Unit dan Ready Stock Tentunya

13.01
 Sewa Laptop

Master Sewa adalah Pusat Sewa Laptop Terlengkap dan Termurah di Surabaya, kami melayani jasa sewa laptop dan kebutuhan IT support lainnya untuk acara-acara event, seminar, pelatihan workshop dan lainnya, kami juga melayani jasa sewa dan pengadaan unit untuk perusahaan besar dan menengah yang membutuhkan perlengkapan IT Support seperti Laptop, Printer, Scanner, Projector, Screen dan lain-lain semua bisa kami sediakan.
Kami membedakan harga sewa harian, mingguan dan bulanan. 
Sistem masa sewa yang sangat fleksibel ini akan memudahkan Anda untuk meng-kalkulasi anggaran (cost) karena memungkinkan Anda untuk menyewa dengan harga yang sangat rendah anda bisa negosiasikan dan konsultasikan dengan kami.

Kami sudah banyak berhasil menangani banyak acara-acara event, seminar, dan pelatihan yang diselenggarakan baik di Surabaya maupun di kota area jawa timur lainnya dengan baik dan lancar.

Kami sudah berpengalaman dalam melaksanakan acara ujian dan tes pelatihan untuk departemen dan kementrian, karena spesifikasi PC kami sudah mendukung untuk aplikasi ujian UNCBT.

Jadi tungggu apalagi ? 
Segera hubungi marketing kami 

Ghea 082234561550 / 031 8710910

Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »