Review Tentang SEM ( Search Engine Marketing )


SEM adalah teknik pemasaran produk (website bisnis anda) dengan membayar periklanan yang menyediakan jasa tersebut. Iklan yang tampil dapat berupa gambar, animasi, video, dan tulisan.

Salah satunya yang merupakan SEM adalah Google Adwords, yang menampilkan iklan anda di hasil pencarian Search Engine dengan kata kunci tertentu.

Untuk Google Adwords penempatannya akan terdapat di atas hasil pencarian atau dibilah kanan hasil pencarian, dan di paling bawah dekat dengan menu navigasi halaman hasil pencarian.

Sistem pembayaran yang diterapkan dalam SEM umumnya adalah PPC (Pay Per Click) atau Pay Per Impression. Untuk PPC adalah sistem pembayaran iklan dengan perhitungan berdasarkan banyaknya Click yang dapat dilakukan oleh custumer yang click ke iklan tersebut. 

Pay Per Impression sistem periklanannya lebih kepada berapa kali penayangan iklan tersebut. Sistem pembayaran yang diterapkan dalam SEM umumnya adalah PPC (Pay Per Click) atau Pay Per Impression. 

Untuk PPC adalah sistem pembayaran iklan dengan perhitungan berdasarkan banyaknya Click yang dapat dilakukan oleh custumer yang click ke iklan tersebut. Pay Per Impression sistem periklanannya lebih kepada berapa kali penayangan iklan tersebut.

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »