Tentang PPC - Pay Per Click

Pay Per Click
PPC yang merupakan kepanjangan dari Pay Per Click. Sebuah program bisnis internet yang membayar setiap klik yang terjadi pada pada pemasangan iklan yang dipasang pada website atau blok membernya yang terdaftar. Pada program bisnis online PPC, salah satunya yang sangat terkenal dan banyak membuat membernya sukses mengeruk dollar adalah Google Adsense. 

Google Adsense merupakan program pay per click dari google yang membayar setiap anggotanya untuk memasang iklan pada website atau blob mereka. Setiap ada pengunjung/visitor yang melakukkan klik pada iklan tersebut, maka pemasang iklan (pemiliki blog atau website) akan mendapatkan komisi dollar dari google, hanya cukup dengan diklik oleh visitor atau pengunjung web/blog otomatis anda sebagai publisher (pemilik web/blog) Adsense akan mendapatkan sejumlah komisi yang besarnya diperhitungkan dari nilai yang telah ditentukan sebelumnya oleh advertisers (pihak yang beriklan).

Demikian yang dapat saya share tentang PPC - Pay Per Click dan Semoga Bermanfaat!

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »