Laptop Lenovo M30

15.40
Lenovo M30 adalah salah satu perangkat laptop yang diproduksi oleh pabrikan asal Cina Lenovo. Tablet ini hadir dengan desain cukup langsing cocok dijadikan sebagai laptop untuk kebutuhan bisnis karena ketangguhan spesifikasi yang dimilikinya. 

Lenovo M30 tersebut memiliki bobot yang relatif lebih enteng ketimbang seri Lenovo ThinkPad. Yang istimewa dari laptop yang satu ini adalah sudah ditenagai oleh tenaga prosesor Intel generasi Haswell yang diklaim mempunyai kinerja baterai yang dapat stand by hingga 5 jam. Seperti apa spesifikasi selengkapnya dari Lenovo M30 tersebut. Simak ulasan singkatnya di bawah ini :

Lenovo M30 memiliki desain bodi yang cukup tipis yang membuatnya tampil elegan dan menarik. Sudah dilengkapi oleh fitur DVD-RV drive untuk menjalankan disc CD baik untuk kebutuhan instalasi sotware atau pun memainkan video CD. Laptop Lenovo M30 ini juga menyajikan laptop bernuansa elegan apalagi dengan didukung oleh keyboard berjenis chicklet yang membuatnya sangat nyaman ketika digunakan.

Laptop bisnis tangguh yang satu ini mempunyai layar HD berukuran 13.3 inci dengan resolusi mencapai 1366×768 pixel. Tipe keyboard, AccuType Keyboard masih jadi andalan produsen Lenovo untuk produk-produk terbarunya termasuk pada Laptop M30 ini demi menyuguhkan pengalaman pengoperasian laptop yang nyaman. Tak lupa untuk menghibur diri terdapat teknologi Dolby Audio di sektir audio untuk hasil suara surround yang lebih bagus.

Di sisi performanya laptop Lenovo M30 sudah dipercayakan oleh kinerja prosesor besutan Intel dengan CPU Core i3-4010U serta RAM 4GB. Tentu saja spesifikasi tersebut bukan sekelas laptop biasa pada umumnya karena diatas kertas performanya jauh lebih hebat daripada laptop Lenovo kebanyakan yang tersedia di pasaran. Performanya diklaim cukup tangguh untuk mengeksekusi berbagai tugas-tugas kantoran diluar desain grafis serta 3D. Untuk memori penyimpanannya telah diukung  harddisk sebesar 500GB yang dilengkapi oleh 8GB SSD cache untuk mempersingkat waktu bootingnya.

Sebagai perangkat laptop yang memiliki kemampuan tangguh, Lenovo M30 juga dimodali oleh baterai berdaya maksimal yang diklaim bisa bertahan sampai 5 jam lamanya. Konektifitas data cukup lengkap dari Lenovo M30 diantaranya adalah 1 port USB 3.0, 2 port USB 2.0, Ethernet, HDMI,slot micSD serta sudah memiliki perangkat Bluetooth dan fitur WiFi.

Apabila dilihat dari sisi spesifikasi laptop Lenovo M30 ini memang cukup handal mendekati kemampuan perangkat Lenovo M490s yang pernan diperkenalkan tahun lalu ke tanah air. 

Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 08385922781/ 08123120611
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »