Presentasi atau Nonton Video Jadi Mudah Dengan Alat Ini

Untuk kamu pengguna Android yang suka presentasi atau nonton video dengan teman-teman tapi tidak mau ribet, mungkin Odin adalah alat yang tepat untuk membantu kamu. Odin adalah sebuah proyektor mini berbasis Android. Dengan Odin, kamu bisa menampilkan video mini ke tembok sehingga bisa menyaksikan video atau presentasi dengan lebih lega.

Odin juga memungkinkan kamu untuk browsing berbagai macam situs di ponsel untuk diproyeksikan ke layar lebar tanpa perlu menggunakan fungsi zoom. Cara ini tentunya menjadikan pekerjaanmu semakin mudah dan ringkas, dibandingkan jika kamu harus membawa laptop kemana-mana.

Odin sama sekali tidak akan membuat pundak kamu menjadi berat seperti ketika kamu menjinjing tas berisikan laptop dan proyektor regular. Konektivitas di Odin juga tidak terlalu rumit karena telah dilengkapi dengan built-in WiFi, Bluetooth dan slot USB.

Odin ini merupakan salah satu proyek indie di Kickstarter. Artinya, kamu juga bisa turut berpartisipasi mendonasikan sejumlah dana untuk bisa menjadi orang pertama yang akan mendapatkan proyektor Odin saat rilis perdananya nanti.

Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 08385922781/ 08123120611
PIN BB: 74D0C3EB
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

Kami adalah perusahaan yang berpusat di surabaya.dan berkembang di bidang IT khususnya di bidang jasa rental / sewa laptop,komputer,projector,screen,tv plasma/lcd/led dan peralatan elektronik lainnya. Kami siap support anda baik Personal / Perusahaan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »